Rabu, 08 Agustus 2012

Mengenal Berbagai Jenis Kain Sprei


Membeli sprei dapat sedikit rumit. Apa yang kita tahu pasti adalah apa yang kita suka dan tidak suka tentang kain kita sendiri. Tapi mengetahui jenis kain sprei untuk meminta akan membantu memastikan kita mendapatkan merasa dan cocok yang kita harapkan. Juga, mengetahui perbedaan kain yang benar-benar baik dibandingkan dengan kain rata-rata akan membantu selama penjualan. Kami mungkin keberuntungan keluar dan menemukan set lembaran kualitas terbaik untuk harga kualitas yang lebih rendah.


Di bawah ini adalah deskripsi dari jenis kain sprei secara umum yang ditemukan di toko-toko dan apa yang membuat masing-masing berbeda.

Kain Katun Mesir

Berbagai pokok panjang dari Mesir dengan panjang serat sekitar 1 3/8 "dikenal karena kelembutan mewah itu. Pada satu lembar waktu katun Mesir yang dijual terutama di toko-toko lebih mahal tapi hari ini Anda dapat menemukan mereka di departemen linen paling. Semakin lama serat , kelas yang lebih mewah dan tahan lama dari kapas.

Kain Katun Pima

Dikenal karena kekuatan itu dan ketahanan kapas Pima dikembangkan di AS barat daya oleh pemuliaan cermat katun Mesir yang rata-rata panjang serat 1 1/2 ".

Kain Katun SuPima

SuPima adalah merek sertifikasi yang digunakan oleh anggota Asosiasi SuPima Amerika dan menyatakan bahwa kain adalah 100% kapas yang ditanam di Barat Daya oleh anggota asosiasi.

Kain Satin

Kain satin memiliki jahitan lebih dari empat, satu di bawah, menempatkan benang paling di permukaan, sehingga berkilau dan halus, meskipun tidak tahan lama sebagai tenun lainnya.

Pinpoint

Ini adalah dua jahitan di atas dan satu di bawah. Hal ini sangat tahan lama tapi tidak selembut tenun lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar